Instagram Bisa Akses Multi Akun dari 1 Ponsel

153

redaksi.co.id – Instagram Bisa Akses Multi Akun dari 1 Ponsel

Jika biasanya pengguna Instagram hanya bisa mengakses satu akun instagram pada ponsel pintar, maka dengan isu terbaru kali ini boleh jadi memberikan pengalaman berbeda.

Dilansir Mashable, Instagram bakal menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna ponsel pintar Android memiliki beberapa akun dalam satu handphone.

Pengguna dapat menelusuri dan posting dari feed yang berbeda dalam aplikasi. Hal itu pertama kali ditemukan oleh pengguna dengan akun @fro_rogue yang melaporkan bahwa ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa akun dari menu pengaturan utama di aplikasi ini.

Sementara, pihak Instagram menyatakan fitur tersebut bisa muncul untuk beberapa seri Android tertentu. Belum diumumkan lebih lanjut apakah fitur baru ini bakal diterapkan pada perangkat ponsel pintar lain, semisal produk keluaran Apple, iPhone dengan iOS-nya.

Adapun Anda juga bisa menginstal aplikasi Instwogram pada Android jika ingin memiliki beberapa akun dalam satu ponsel. Lebih istimewanya lagi, melalui aplikasi ini, pengguna tidak perlu capek logout dan login akun instagram berkali-kali hanya untuk melakukan upload gambar.

Walaupun bisa diakses melalui perangkat PC via web, fitur upload gambar tidak disediakan. Artinya, mengunggah gambar di instagram wajib menggunakan ponsel pintar.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!