Lima Wanita Pesepakbola Cantik Dengan Prestasi Aduhai

347

redaksi.co.id – Lima Wanita Pesepakbola Cantik Dengan Prestasi Aduhai

Sepak bola masih sering diidentifikasi sebagai cabang olah raga yang ekslusif milik kaum Adam. Namun, cena seperti itu tak membuat kaum Hawa mengurungkan niat untuk mencintai olah raga ini.

Bahkan, tak sedikit perempuan yang justru piawai mengolah si kulit bundar dan dikenal sebagai atlet sepak bola berprestasi. Nilai tambahnya–tanpa berpretensi bias jender–tak jarang wanita pesepakbola memiliki wajah cantik jelita.

Tribunnews.com, memilih lima pemain sepak bola wanita tercantik yang juga memiliki prestasi aduhai di kancah internasional.

1. Lauren Sesselmann (Kanada)

Sesselmann merupakan pemain bertahan andalan tim nasional Kanada. Wanita berusia 31 tahun ini bermain di klub Houston Dash yang berlaga di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 43 pertandingan bersama Kanada

2. Christen Press (Amerika Serikat)

Press adalah salah satu penggawa tim nasional Amerika Serikat. Wanita berusia 26 tahun ini berposisi sebagai penyerang, telah bermain sebanyak 48 laga dan mencetak 21 gol untuk Amerika Serikat. Dia adalah pemain Chicago Red Star yang berlaga di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat.

3. Anouk Hoogendijk (Belanda)

Pemain tim nasional Belanda berusia 30 tahun ini berposisi sebagai pemain bertahan. Ia telah bermain sebanyak 102 pertandingan dengan mencetak sembilan gol untuk Belanda. Saat ini ia bermain untuk tim wanita Ajax Amsterdam.

4. Alex Morgan (Amerika Serikat)

Wanita cantik berusia 25 tahun ini merupakan penyerang andalan Amerika Serikat. Ia sudah mencetak 52 gol dari 88 pertandingan bersama tim nasional. Saat ini, ia bermain untuk klub Portland Thorns FC yang berlaga di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat.

5. Louisa Necib (Perancis)

Louisa Necib adalah gelandang tim nasional Perancis. Dia telah mencatatkan 129 pertandingan dengan mencetak 32 gol untuk Perancis. Kini, wanita berusia 28 tahun itu bermain di klub Olympique Lyon.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!