Aura Kasih Jalani Latihan Muay Thai untuk Menambah Kebugaran

redaksi.co.id - Aura Kasih Jalani Latihan Muay Thai untuk Menambah Kebugaran Segudang kesibukan yang dimiliki penyanyi Aura Kasih membuatnya semakin sulit mengatur waktu istirahat. Sebagai penyanyi...

77 0

redaksi.co.id – Aura Kasih Jalani Latihan Muay Thai untuk Menambah Kebugaran

Segudang kesibukan yang dimiliki penyanyi Aura Kasih membuatnya semakin sulit mengatur waktu istirahat. Sebagai penyanyi yang kini mengembangkan genre musiknya ke EDM (Electronic Dance Music), jadwal off air pelantun ‘Mari Bercinta’ ini pun semakin berdatangan.

Untuk menjaga kesehatannya, wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini punya cara tersendiri. Salah satu kiat jitu untuk menjaga kesehatan adalah dengan makan dengan porsi yang cukup.

“Jaga kesehatan, aku sih paling makan yang banyak. Hahaha. Aku kan jarang diet, kalau ke kota berhari-hari jadi kurang tidur, nah gantinya dengan makan,” ungkap Aura Kasih kepada Bintang.com di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Meski mengaku suka banyak makan dan tidak menjalani diet, nyatanya tubuhnya tetap terjaga dan tidak bertambah bobot beratnya. Apa yang dilakukan Aura Kasih untuk menjaga tubuhnya tetap seksi?

“Aku juga gak tau, makan padahal banyak, diet enggak tapi badan tetap aman. Aku sih jalanin olahraga Muay Thai. Kalau latihannya bisa sampai empat jam, terus tennis juga,” terang Aura Kasih.

Muay Thai, menurut Aura memang membuat tubuhnya bugar. Namun olahraga asal Thailand tersebut tetap diseimbangkan dengan tidur yang cukup.”Porsi latihannya kan ada, jadi walau memang bikin tubuh jadi bugar ya harus imbang juga pola istirahatnya,” tandas Aura Kasih.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!