Dilaporkan Rere Regina, Charly Terancam Hukuman Penjara 9 Tahun

redaksi.co.id - Dilaporkan Rere Regina, Charly Terancam Hukuman Penjara 9 Tahun Rere Reginamelaporkan Charly Van Houtenkarena diduga telah melakukan tindakan melarikan anak gadis seseorang. Persoalan ini...

30 0

redaksi.co.id – Dilaporkan Rere Regina, Charly Terancam Hukuman Penjara 9 Tahun

Rere Reginamelaporkan Charly Van Houtenkarena diduga telah melakukan tindakan melarikan anak gadis seseorang. Persoalan ini pun dibawa oleh kuasa hukum Rere Regina ke ranah hukum dengan melaporkan Charly ke Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Aziz Sulthani selaku kuasa hukum Rere Regina mengatakan pihak MUI berpendapat bahwa pernikahan siri tersebut sangat bertentangan jika tak sesuai dengan rukun pernikahan.”MUI mengatakan tidak boleh dibiarkan seperti ini. Ada orang mengatasnamakan Ustad dan menjalankan syariat yang tidak sesuai dengan tuntunan Al Quran dan Hadist,” papar Aziz.

Aziz berharap pihak Charly bisa memahami keadaan ini dan tidak memperpanjang persoalan. “Semuanya sudah jelas. Rere menikah dengan Charly dalam keadaan terpaksa. Dia sebenarnya tidak suka dan tidak mau dengan Charly. Kalau dia cinta dan sayang mana mungkin lari dari Charly,” ujarnya.

Sementara itu, Rere yang tidak banyak berkomentar mengenai permasalahan ini mengaku sudah lelah dengan kasus yang belum menemukan titik terang. Ia hanya berharap, kasus yang dialaminya ini tak terulang kembali kepada orang lain. “Semoga bisa cepat selesai, lelah juga dan enggak mau terus berkepanjangan. Tapi proses hukum kan tetap harus berjalan,” kata Rere.

Sebelumnya diberitakan jika setelah berpisah dengan Charly Van Houten, Rere Reginamasih terus mendapat teror. Ia tak tahu siapa yang meneror yang karena sang peneror sama sekali tidak menunjukkan identitasnya. Namun ia bisa menduga teror yang dialamatkan kepadanya itu dari siapa. Dari seseorang yang pernah dekat dengan diriya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!