Hobi Belanja Online? Ikuti Program Diskon Menarik Ini

167

redaksi.co.id – Hobi Belanja Online? Ikuti Program Diskon Menarik Ini

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar e-Shopping Carnival 2015 yang akan berlangsung pada 8-10 Desember 2015. Melalui program ini, para penggila belanja online akan dimanjakan dengan potongan harga atau diskon saat belanja di beberapa merchant.

Head of Group Bisnis Consumer Card BCA Santoso mengatakan, dalam program e-Shopping Carnival 2015 ini, para pemegang kartu dari penerbit Visa, MasterCard, JCB, dan American Express akan mendapatkan benefit khusus seperti potongan sebesar Rp 50 ribu untuk setiap transaksi dan diskon 50 persen untuk transaksi tertentu, sesuai dengan jenis kartu pembayaran yang diterima di masing-masing website merchant yang berpartisipasi.

“Kami juga memberikan tambahan cash back Rp 100 ribu, khusus untuk 50 pemegang kartu BCA Visa dan BCA MasterCard yang bertransaksi per hari selama periode program,” ujarnya di Jakarta, Senin (30/11/2015).

Santoso menjelaskan, program ini bertujuan untuk memperkuat posisi BCA sebagai e-commerce Acquiring Bank serta memperluas awareness solusi penerimaan pembayaran kartu sebagai salah satu layanan dalam industri e-commerce. Selain itu, pembayaran BCA e-commerce sebagai solusi total tersedia untuk melayani transaksi pembayaran bagi para pelaku perdagangan online di Indonesia.

Selain itu, program ini juga ditujukan untuk meningkatkan loyalitas dan para merchant untuk menarik lalu lintas transaksi pembayaran online dan untuk meningkatkan volume penjualan para merchant melalui acara BCA Merchant e-shopping Carnival 2015.

Menurutnya, meningkatkan jumlah pengguna internet di dalam negeri turut memicu pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia. Dari data Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), pada 2014 nilai transaksi e-commerce di Indonesia mencapai Rp 130 triliun. Sedangkan Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) memprediksi transaksi tersebut akan meningkat menjadi Rp 295 triliun pada 2016.

“Sejalan dengan berkembangnya potensi bisnis e-commerce tersebut, BCA berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan menyediakan solusi total layanan pembayaran online untuk kartu Visa, MasterCard, JCB, dan American Express,” tandasnya.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!