Jelang Lawan Olympiakos, Sayap-Sayap Arsenal Patah

redaksi.co.id - Jelang Lawan Olympiakos, Sayap-Sayap Arsenal Patah Kabar buruk menimpa Arsenal jelang partai hidup mati melawan Olympiakos di matchday terakhir fase grup Liga Champions, pekan...

29 0

redaksi.co.id – Jelang Lawan Olympiakos, Sayap-Sayap Arsenal Patah

Kabar buruk menimpa Arsenal jelang partai hidup mati melawan Olympiakos di matchday terakhir fase grup Liga Champions, pekan depan. Dua pilar utama mereka: Alexis Sanchez dan Santi Cazorla diperkirakan tak akan tampil di laga itu.

Melansir Sports Mole, kedua pemain itu menderita cedera saat Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Sanchez bahkan harus ditarik keluar di laga itu karena cedera hamstring.

Sanchez sendiri diperkirakan bakal absen hingga tiga pekan ke depan. Sementara, Cazorla baru naik meja operasi dan belum diketahui kapan akan kembali fit.

Kedua pemain itu menambah daftar panjang cedera yang diderita oleh para pemain Arsenal. Sebelumnya, Theo Walcott, Alex Oxlade Chamberlain, Thomas Rosicky, Aaron Ramsey, dan Danny Welbeck telah lebih dulu naik meja operasi karena cedera.

Di sisi lain, partai melawan Olympiakos adalah partai hidup mati bagi Arsenal. Pasalnya, mereka harus menang dari tim asal Yunani itu jika ingin melenggang ke fase 16 besar bersama Bayern Muenchen sebagai wakil grup F.

Saat ini, Arsenal masih tertahan di peringkat ketiga dengan poin enam, satu strip di bawah Olympiakos di posisi kedua dengan poin sembilan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!