Ibunda Risty Tagor Ungkap Stuart Collin Bohong Soal Mahar Pernikahan

338

redaksi.co.id – Ibunda Risty Tagor Ungkap Stuart Collin Bohong Soal Mahar Pernikahan

Tjut Mutia, ibunda Risty Tagor, mengaku sudah tak kuat menyimpan rahasia soal sang menantu, Stuart Collin.

Ini terkait mahar pernikahan. Menurut Tjut Mutia, mahar berupa cincin berlian yang dipakai saat akad nikah di Bogor, 19 April 2015, lalu adalah miliknya.

“Kami sebagai orangtua terbohongi. Waktu mendekati pernikahan, saya tanya Risty mahar Stu apa? Jawabannya cincin berlian. Kami ikutin waktu berjalan sampai seminggu saya tanya, mana maharnya karena wajib akan dilafaskan ayah,” ungkap Tjut Mutia, saat jumpa pers di rumahnya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Mendekati hari pernikahan, menurut Tjut Mutia, Stuart Collin belum juga memberikan mahar yang dijanjikan dengan alasan sibuk.

Tjut Mutia yang mulai panik lantas mengeluarkan cincin berlian dari kotak perhiasan miliknya untuk langkah jaga-jaga.

“Risty tidur sama saya. Saya kasih cincin berlian saya ke Risty, mau enggak mau ini harus dipakai karena sudah bilang ke KUA maharnya itu,” bebernya.

Benar saja, sampai hari H, Stuart tidak membawa mahar yang direncanakan sebelumnya.

“Masa ayahnya Risty menikahkan anaknya pakai mahar dari saya? Sebetulnya kita gagal nikah karena maharnya dari saya,” sesal Tjut Mutia.

Tjut Mutia mengaku sangat menyesal telah memberi restu Stuart Collin untuk menikahi putrinya. Tapi dia juga bersyukur, hanya dalam hitungan bulan, Risty sudah menyadari apa yang terjadi dan langsung melayangkan gugatan cerai.

(ari/ray)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!