Ed Sheeran Cium Bibir Rove McManus

redaksi.co.id - Ed Sheeran Cium Bibir Rove McManus Apakah ia benar-benar menjadi seorang gay? Ed Sheeranterlihat mencium bibir komedian Australia Rove McManus di karpet merah 2015...

35 0

redaksi.co.id – Ed Sheeran Cium Bibir Rove McManus

Apakah ia benar-benar menjadi seorang gay? Ed Sheeranterlihat mencium bibir komedian Australia Rove McManus di karpet merah 2015 ARIA Awards di Sydney, Australia.

Momen ini ditangkap pada hari yang sama Ed mengumumkan pertunangannya dengan James Blunt. Dalam sebuah video Instagram, Ed bertemu secara kebetulan dengan Rove di karpet merah.

Video kiriman teddysphotos (@edsarmy) pada Nov 26, 2015 pada 11:06 PST

Ed kemudian meletakkan tangannya di pipi Rove dan melakukan ciuman dadakan di depan kerumunan fotografer. Ciuman tersebut berlangsung hanya sekitar satu detik dan keduanya kemudian berpisah dengan canggung.

Dengan cepat penggemar menanggapi video tersebut. @sarbdly berkomentar, Aku membeku!! Penggemar lainnya @seamoneeee menuliskan, Aku akan pergi ke pernikahan mereka, yang dijawab @sydneyccuneo, Sama, tapi dia bercanda.

@edsarmy yang menegaskan Ed bukan seorang gay menuliskan, Menunjukkan kasih sayang kepada orang lain tidak membuat Anda gay.

Foto kiriman Rove McManus (@rovemcmanus) pada Nov 26, 2015 pada 12:49 PST

Memang sebenarnya tidak ada yang istimewa dalam ciuman mereka karena Rov juga mencium laki-laki lain di karpet merah. Dia mengunggah foto dirinya mencium pipi James. Pada hari berikutnya, Rove mencium penyanyi Australia Vance Joy.

Hanya saja, sebelumnya Ed Sheeranmengumumkan pertunangannya dengan James Blunt. Padahal baru pada bulan April dia mengklarifikasi orientasi seksualnya. Seorang sumber juga menegaskan kalau dia tengah berpacaran dengan teman sekolahnya dulu, Cherry Seaborn.

Foto kiriman Rove McManus (@rovemcmanus) pada Nov 26, 2015 pada 1:02 PST

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!