Sepeda Listrik Ini Mampu Tempuh Jarak 88 Km

redaksi.co.id - Sepeda Listrik Ini Mampu Tempuh Jarak 88 Km SOOPERBOY Panasonic memang selalu terkenal dengan beragam produk elektroniknya. Namun, baru-baru ini, Panasonic merilis sebuah sepeda...

47 0

redaksi.co.id – Sepeda Listrik Ini Mampu Tempuh Jarak 88 Km

SOOPERBOY Panasonic memang selalu terkenal dengan beragam produk elektroniknya. Namun, baru-baru ini, Panasonic merilis sebuah sepeda listrik bernama Bibi ELE-432.

Sepeda ini memiliki bobot sekitar 28.2 kg yang dibekali dengan baterai li-on berkapasitas 16Ah.Untuk mengisi ulang baterai dibutuhkan waktu enam jam sampai baterai terisi penuh.

Namun untuk ukuran penggunaan sehari-hari yang hanya 10 kilometer, maka baterai bisa digunakan sampai satu minggu untuk sekali isi ulang. Untuk waktu pengisian baterai sendiri sekitar enam jam dan cukup untuk pemakaian kerja selama satu pekan.

Seperti dilansir autoevolution, sepeda ELE 432 memiliki tiga mode berbeda yakni Power Mode yang baterainya mampu menyuplai tenaga hingga jarak 54 km, Automatic Mode hingga jarak 63 km dan yang paling menarik adalah Long Mode yang mampu berjalan hingga 88 km.

Nantinya sepeda listrik ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 1.200, yang hadir pada Januari 2016 di Jepang. Yeah!

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!