Dikalahkan Napoli, Erick Thohir Tetap Sanjung Performa Inter

redaksi.co.id - Dikalahkan Napoli, Erick Thohir Tetap Sanjung Performa Inter Inter Milan memang gagal meraih poin pada laga pekan ke-14 Serie A. Inter ditaklukkan Napoli 1-2...

13 0

redaksi.co.id – Dikalahkan Napoli, Erick Thohir Tetap Sanjung Performa Inter

Inter Milan memang gagal meraih poin pada laga pekan ke-14 Serie A. Inter ditaklukkan Napoli 1-2 dalam lagadi Stadion San Paolo, Selasa (1/12) pagi WIB.

Meskipun pulang dengan tangan hampa, Presiden Inter Erick Thohir mengapresiasi perjuangan timnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim karena menunjukkan perjuangan tak kenal lelah.

“Saya ingin berterima kasih pada Mancini dan para pemain. Inter menunjukkan pada penggemar bahwa mereka tidak pernah berhenti berjuang, dan itu penting,” kata Erick, dikutip dari laman resmi Inter.

“Tentu, kami meminta maaf atas kekalahan di laga ini, tapi kami bermain luar biasa di babak kedua dan memperlihatkan betapa bagusnya kami.”

Dengan hasil ini, Napoli naik ke puncak klasemen sementara Serie A menggantikan Inter.Tambahan tiga angka membuat Napoli mengumpulkan nilai 31 dari 14 laga. Sementara Nerazzurri turun ke posisi kedua dengan selisih satu poin.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!