Pasha Ungu Cium Angel Karamoy, Adelia Curhat di Media Sosial

redaksi.co.id - Pasha Ungu Cium Angel Karamoy, Adelia Curhat di Media Sosial Dalam waktu beberapa jam saja, foto mesra Pasha Ungudan Angel Karamoysudah menciptakan kehebohan luar...

18 0

redaksi.co.id – Pasha Ungu Cium Angel Karamoy, Adelia Curhat di Media Sosial

Dalam waktu beberapa jam saja, foto mesra Pasha Ungudan Angel Karamoysudah menciptakan kehebohan luar biasa. Terlebih lagi, foto pelukan dan ciuman yang beredar telah dikonfirmasi sebagai foto asli. Masalahnya, baik Pasha maupun Angel masih berstatus menikah dengan orang lain.

Terkait pemberitaan ini, istri Pasha, Adelia Wilhelminapun bersuara lewat media sosial. Tanpa menyebutkan skandal yang sedang menimpa suaminya, ibu dua anak ini mengucapkan kata-kata tentang kehidupan yang indah.

“Hidup itu indah jika di dalamnya seperti surga.. Saling menjaga, saling menyayangi, saling terbuka,” ungkap Adelia, sebagaimana diposting oleh admin akun Instagram adeliapashaofficial. Akun itu sendiri tak lain dikelola oleh fanbase Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina.

Selebihnya, pihak Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih menutup mulut rapat-rapat terkait kasus yang menimpa mereka. Keduanya belum bisa dihubungi, bahkan akun Instagram Angel kini telah dikunci, sehingga tak bisa diakses oleh orang yang bukan followernya.

Meski demikian, suami Angel, Steven Rumangkang, telah memberikan statement saat muncul di salah satu acara televisi. Dia mengaku kecewa dengan beredarnya foto-foto tersebut. Pasalnya, saat ini rumah tangganya dengan Angel memang sedang bermasalah.

Beberapa waktu lalu, Angel Karamoydan Steven Rumangkang telah mengumumkan pisah ranjang. Sementara itu, istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, kini sedang mengandung anak ketiga.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!