Syuting Video Klip Baru, BCL Ajak Wanita 'Kembarannya'

274

redaksi.co.id – Syuting Video Klip Baru, BCL Ajak Wanita 'Kembarannya'

Bunga Citra Lestaritengah bersiap melempar sebuah album berjudul Hits Single and More yang merupakan kumpulan single-single hitsnya selama ini. Dalam album ini ada lagu anyar berjudul ‘Mungkin Suatu Hari’ yang diaransemen oleh gitaris kenamaan tanah air, Tohpati.

Penyanyi yang akrab disebut BCL ini baru saja menggarap video klip lagu terbarunya tersebut. Disutradarai oleh Hedi Suryawan, videoklip ini berkonsep tentang suasana keakraban di sebuah kafe dengan suguhan live musik.

Ada satu hal yang unik ketika dalam video klip tersebut, Bunga Citra Lestari menampilkan sosok wanita yang disebut sebagai kembarannya. Wanita ini namanya Bianca atau akrab disapa Caca yang ternyata merupakan salah satu sahabat pelantun’ Pernah Muda’.

“BCL, BCL,” demikian teriak Bunga Citra Lestari dan teman-temannya ketika Caca baru saja menyelesaikan proses make upnya di Nip and Dram, The Landmark Tower A, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Caca sendiri hanya tersenyum simpul karena ia selama ini memang sering disebut memiliki kemiripan paras dengan Istri Ashraff Sinclair. Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan PAS Band ini memang sengaja mengajak beberapa sahabat karibnya untuk menjadi model video klip lagu terbaru yang bernuansa jazz itu.

“Ini memang konsep yang diinginkan oleh BCL. Model videoklip adalah teman-temannya sendiri. Jadi dalam videoklip ini BCL nyanyi sedangkan teman-temannya menjadi pengunjung kafe. Kami membangun ambience dari lagu bernuansa jazz itu,” tukas Hedi Suryawan, sang sutradara.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!