NBA Luncurkan Toko Online Untuk Pasar Indonesia

redaksi.co.id - NBA Luncurkan Toko Online Untuk Pasar Indonesia Asosiasi Basket Amerika Serikat, NBA, meluncurkan toko online untuk pangsa pasar Indonesia. Para pecinta basket Indonesia dapat...

25 0

redaksi.co.id – NBA Luncurkan Toko Online Untuk Pasar Indonesia

Asosiasi Basket Amerika Serikat, NBA, meluncurkan toko online untuk pangsa pasar Indonesia. Para pecinta basket Indonesia dapat memiliki pernak-pernik tim basket NBA di laman NBAstore.co.id.

Untuk masuk ke pasar Indonesia NBA bekerjasama dengan laman toko online Blibli.com. Hal ini dilakukan karena toko online dan offline internasional menyumbang lebih dari 30 persen total penjualan merchandise NBA.

“NBA adalah kompetisi olahraga basket paling populer di dunia dan kami gembira dapat menyediakan produk asli NBA kepada pecinta olahraga basket di Indonesia,” ujar CEO Blibli.com, Kusumo Martanto di Exodus Dinning, Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Senada dengan Martanto, Managing Director NBA Asia, Scott Levy, juga mengatakan bahwa popularitas basket di Indonesia semakin berkembang. Sehingga pihaknya akan terus mensosialisasikan olahraga ini di Indonesia.

“Popularitas olahraga basket di Indonesia terus tumbuh, dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih yang berpartisipasi dalam program junior NBA,” ujar Scott pada kesempatan yang sama.

NBAstore.co.id akan menyediakan segala pernik resmo NBA mulai dari seragam, pakaian, aksesoris kepala hingga produk lain.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!