Steven Rumangkang: Itu Foto Angel Karamoy yang Baru

redaksi.co.id - Steven Rumangkang: Itu Foto Angel Karamoy yang Baru Sebagai suami Steven Rumangkang tahu benar siapa istrinya. Termasuk busana yang dikenakan dan model rambut sang...

36 0

redaksi.co.id – Steven Rumangkang: Itu Foto Angel Karamoy yang Baru

Sebagai suami Steven Rumangkang tahu benar siapa istrinya. Termasuk busana yang dikenakan dan model rambut sang istri. Setelah melihat foto Angel Karamoy bermesraan dengan Pasha Ungu dia menduga foto itu baru alias belum lama terjadi. Dugaannnya foto itu dibuat setelah Angel meninggalkan rumah sejak empat bulan yang lalu.

“Kalau saya lihat foto-foto itu kejadiannya belum lama alias baru. Saya melihat dari potongan rambut Angel saat difoto dan baju yang dia kenakan. Itu dugaan saya ya. Dugaan saya bisa meleset. Namun saya punya prediksi seperti itu soal foto itu,” ujar Steven Rumangkang saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (1/12/2015).

Provided by Kreative Media Karya Online Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Instagram @realangelkaramoy)

Sebagai suami, Steven mengaku terkejut dengan munculnya berita dan foto soal istrinya itu. “Terus terang kalau foto itu benar, saya benar-benar tidak menyangka dia akan melakukan hal itu di luar sana. Sejak dia meninggalkan rumah empat bulan yang lalu,” ujar Steven.

Menurut Steven foto ini adalah jawaban dari pertanyaannya selama ini soal sang istri yang lari meninggalkan rumah. “Ternyata itu yang dia cari. Ini benar-benar membuat saya terkejut dan tidak menyangka sama sekali,” katanya.

Provided by Kreative Media Karya Online Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Saat ditanya apakah Steven Rumangkang tidak mencoba untuk bertanya atau klarifikasi pda Angel Karamoy soal foto mesranya dengan Pasha Ungu, dia mengatakan tidak. “Saya kira apa yang dikemukakan pakar telematika soal keaslian foto itu sudah cukup. Dengan pengamatannya sebagai seorang yang memang ahli di bidangnya dia mengaskan kalau foto itu asli. Sekarang persoalnnya siapa yang ada di foto itu apakah Angel dan Pasha atau orang lain yang mirip dengan mereka berdua,” tandasnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!