Thomas Mueller Disarankan Hindari Liga Primer Inggris

redaksi.co.id - Thomas Mueller Disarankan Hindari Liga Primer Inggris Chelsea siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan striker Bayern Muenchen Thomas Mueller. Mueller ditargetkan untuk menggantikan...

26 0

redaksi.co.id – Thomas Mueller Disarankan Hindari Liga Primer Inggris

Chelsea siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan striker Bayern Muenchen Thomas Mueller. Mueller ditargetkan untuk menggantikan Diego Costa pada musim panas mendatang.

Menanggapi hal ini, mantan pemain Bayern Muenchen, Lothar Matthaus memperingatkan Mueller agar menghindari Liga Primer Inggris.

Dia tidak perlu ke Manchester United atau Chelsea. Barcelona mungkin saja bisa memanfaatkan jasa Mueller, kata Matthaus seperti dikutip dari Mirror, Selasa (1/12).

Mantan gelandang Timnas Jerman ini menilai Mueller harus tetap tinggal di Muenchen selama karier sepak bolanya. Pasalnya, Mueller memulai kariernya di klub raksasa Bundesliga.

Saya pikir Mueller harus mengakhiri kariernya di Muenchen. Ia tidak membutuhkan tantangan baru karena selalu bermain di level tertinggi Muenchen setiap tahun, kata Matthaus.

Sisi lain, Chelsea sudah memiliki pertimbangan sejumlah striker yang akan diincar pada Januari atau musim panas mendatang. Selain Jamie Vardy, the Blues juga memiliki minat yang kuat terhadap Saido Berahino (West Bromwich Albion) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Pemain Shakhtar Donetsk Alex Teixeira juga telah mengklaim the Blues sudah membuka pembicaraan perihal transfer musim dingin.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!