LG Zero Andalkan Kamera Depan 8 MP

redaksi.co.id - LG Zero Andalkan Kamera Depan 8 MP SEOUL -- LG meluncurkan smartphone terbarunya, LG Zero. Produk ini akan mulai dijual pada pekan ini di...

34 0

redaksi.co.id – LG Zero Andalkan Kamera Depan 8 MP

SEOUL — LG meluncurkan smartphone terbarunya, LG Zero. Produk ini akan mulai dijual pada pekan ini di Taiwan dan menyusul di pasar Asia, Eropa dan Amerika Latin.

Sokongan penggunaan material alumunium pada bodi LG Zero membuat smartphone ini tampil dengan kesan premium. Sementara sentuhan lekuk unik bertajuk Arc Glass yang diterapkan pada tepian bodinya membuat LG Zero terlihat lebih ramping. LG Zero memiliki berat total 147 gram.

Panel IPS berbentang 5 inchi dengan teknologi In-Cell Touch didapuk LG menjadi teknologi pada layarnya. Hal ini dikatakan demi mendapatkan respon sentuhan lebih cepat, visibilitas lebih baik untuk penggunaan luar ruang dan gambar lebih tajam.

Pada sektor kamera, LG Zero membawa serta berbagai fitur andalan pengambilan gambar yang biasa ditemui pada seri smartphone premium LG, G series.

Sensor 8 MP dibenamkan pada kamera depan untuk memberikan tingkat kecerahan lebih baik pada saat melakukan selfie. Sementara pada kamera utama, LG memiliki sensor besar 13 MP.

Meskipun belum menyebut harga resminya, LG menyatakan bakal segera mengumumkan pada saat peluncuran perdananya. Ponsel yang akan tersedia dalam dua warna silver dan gold ini akan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!