4 Tahanan Rutan Cipinang Kabur Usai Ikuti Sidang

redaksi.co.id - 4 Tahanan Rutan Cipinang Kabur Usai Ikuti Sidang Sebanyak 4tahanan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, melarikan diri usai menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta...

26 0

redaksi.co.id – 4 Tahanan Rutan Cipinang Kabur Usai Ikuti Sidang

Sebanyak 4tahanan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, melarikan diri usai menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Mereka diketahui kabur sore kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

“Ya biasa, mau sidang kan. Mereka ini baru beberapa bulan di sini. (Mereka kabur) Saat perjalanan mau kembali ke sini,” ucap Kepala Rutan Cipinang Asep Sutandara, di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Asep pun merinci identitas keempat tahanan yang kabur, yaitu Darman bin Udin, Desi Sagita alias Desi, Hengky Sutejo alias Aldi, dan Rio Reynaldo bin Ferry. Ia menuturkan keempatnya tidak saling kenal dan tinggal di tahanan beda blok, Blok Citarum dan Barito.

“Itu identitasnya yang kabur, mereka ini tidak saling kenal. Kan bloknya pisah,” imbuh dia.

Asep juga mengatakan, keempattahanan yang kabur merupakan titipan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara. Karena itu, pihak Kejari yang nantinya bertanggung jawab mengembalikan tahanan yang kabur itu.

“Ya kan belum diserahterimakan, konfirmasinya ke Kejari (Jakarta) Utara ya,” pungkas Asep.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!