Heboh Foto Mesra Cium Angel Karamoy, Pasha "Ungu" Sibuk Kampanye Pilkada Palu

redaksi.co.id - Heboh Foto Mesra Cium Angel Karamoy, Pasha "Ungu" Sibuk Kampanye Pilkada Palu BEREDARNYA foto mirip Pasha "Ungu"mencium Angel Karamoy membuat heboh.Sampai saat ini belum...

12 0

redaksi.co.id – Heboh Foto Mesra Cium Angel Karamoy, Pasha "Ungu" Sibuk Kampanye Pilkada Palu

BEREDARNYA foto mirip Pasha “Ungu”mencium Angel Karamoy membuat heboh.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Angel Karamoy maupun Pasha. Namun, pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat meyakini foto-foto tersebut bukan rekayasa.

Saat dihubungi menanyakan keberadaan vokalisnya, Rudi, manajer Ungu menyebutkan bahwa saat ini Pasha sedang sibuk kampanye Pilkada.

Pasha sedang maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kota Palu.

“Kalau pasha sendiri belum ada jadwal dengan Ungu. Kan masih fokus Pilkada di palu. Iya begitu sementara. Karena kan nanti tanggal 9 udah pemilihan. Kita juga masih nunggu,” ujar Rudi, manajer grup band Ungu saat dihubungi lewat telepon, Selasa (1/12).

Seperti diketahui, pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, salah satu kandidatnya adalahpasangan Hidayat dan Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu).

Rudi enggan membahas lebih lanjut soal foto mesra mirip Pasha “Ungu” dan Angel Karamoy. Dia juga belum mendengar keterangan dari Pasha.

“Nanti dulu ya soal komennya. Makasih maaf belum bisa komentar,” tutur Rudi.

Foto-foto mesra itu muncul di tengah kondisi hubungan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang sedang renggang.

Sementara istri Pasha ‘Ungu’, Adelia Wilhelmina juga tengah mengandung dan akan melahirkan dalam waktu beberapa hari.

(pri/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!