Gerrard Pelajari Filosofi Sepak Bola Juergen Klopp

redaksi.co.id - Gerrard Pelajari Filosofi Sepak Bola Juergen Klopp Suasana pusat pelatihan Liverpool di Melwood semakin menghangat. Ya, mereka mendapat tamu istimewa yakni Steven Gerrard.Gelandang LA...

34 0

redaksi.co.id – Gerrard Pelajari Filosofi Sepak Bola Juergen Klopp

Suasana pusat pelatihan Liverpool di Melwood semakin menghangat. Ya, mereka mendapat tamu istimewa yakni Steven Gerrard.

Gelandang LA Galaxy itu sejak kemarin resmi berlatih bersama Liverpool. Manajemen Reds memang sengaja mengundang Gerrard untuk memanfaatkan fasilitas latihan karena liga Amerika Serikat (MLS) Libur hingga Januari mendatang.

Gerrard sangat senang bisa merasakan sentuhan Pelatih Jurgen Klopp meski hanya sesaat. Musim lalu Gerrard memutuskan meninggalkan Liverpool dan mencoba petualangan baru di MLS.

“Sejak kanak-kanak saya berada di Melwood, dan kini saya kembali meski hanya untuk waktu yang singkat. Saya akan banyak belajar dari Klopp tentang strategi, taktik, serta filosofi sepak bolanya,” kata Gerrard.

“Saya pikir Klopp memberikan banyak perbedaan dibanding era Brendan Rodgers. Sebelumnya saya mengenal Klopp dengan mendengar dan melihat wawancaranya, tapi kini saya bisa bersentuhan langsung. Dia pribadi yang hangat dan sangat dekat dengan pemain,” tutur mantan kapten Liverpool ini.

. Disediakan oleh tribunnews

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!