Menikah, Dahlia Poland dan Fandy Christian Dianggap Murtad

redaksi.co.id - Menikah, Dahlia Poland dan Fandy Christian Dianggap Murtad Tanggal 24 November 2015 merupakan hari yang paling bahagia bagi pasangan Dahlia Polanddan Fandy Christian. Pasalnya...

75 0

redaksi.co.id – Menikah, Dahlia Poland dan Fandy Christian Dianggap Murtad

Tanggal 24 November 2015 merupakan hari yang paling bahagia bagi pasangan Dahlia Polanddan Fandy Christian. Pasalnya pada pada tanggal tersebut mereka melangsungkan pernikahan.

Dahlia Poland pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak ia berada di samping Fandy Christian.

A photo posted by Dahlia Poland (@dahpol_) on Nov 29, 2015 at 6:20am PST

Tak pelak foto romantis ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Akan tetapi ada netizen yang mempertanyakan apakah Dahlia Poland murtad.

“Emm murtad kah? Selamat menempuh hidup baru dan Agama baru yak,” tulis akun auliaulfani128. Tentu saja komentar dari akun auliaulfani128 ini menimbulkan perdebatan di anatara para netizen.

A photo posted by Dahlia Poland (@dahpol_) on Nov 26, 2015 at 9:53pm PST

“Ga usah ngatain orang murtad.. Emang situ hidupnya udah bener? Mulut dijaga mbak. Pindah agama pun keputusan dia. Ya dihargai aja. Kalo agama lain pindah ke islam ga ada yang katain murtad. Sama-sama menghargai agama lain aja mbak. Hidup di dunia yang agamanya lebih dari satu. Urus diri sendiri aja, ga usah ribet ngatain orang murtad. @auliaulfani128,” ujar akun angeeltan.

Selain ada perbedatan, sebagian besar netizen juga memberikan ucapan selamat kepada Dahlia Polanddan Fandy Christian. “Selamat yaaaa sayang aku semoga langgeng pernikahannya sampai maut memisahkan, jujur masih gak percaya kalo kamu udah nikah? apa pun itu pilihan kamu semoga terbaik buat kamu,” tulis seorang netizen.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!