Berhijab, Terry Putri Akui Banyak Kehilangan Teman

redaksi.co.id - Berhijab, Terry Putri Akui Banyak Kehilangan Teman Sejak memutuskan berhijab, presenter Terry Putrisemakin terlihat lebih religius dibandingkan sebelumnya. Dengan keputusannya tersebut, banyak hal positif...

18 0

redaksi.co.id – Berhijab, Terry Putri Akui Banyak Kehilangan Teman

Sejak memutuskan berhijab, presenter Terry Putrisemakin terlihat lebih religius dibandingkan sebelumnya. Dengan keputusannya tersebut, banyak hal positif yang ia dapatkan dalam kehidupannya bahkan karirnya.

Untuk dilingkungan sendiri, Terry Putri mengaku banyak teman yang belum bisa menerima keputusannya berhijab. Pun demikian, Terry Putri tetap pada pendiriannya untuk tetap menutup auratnya dan ia merasa mendapat sebuah hikmah yang bisa dia ambil karena keputusannya tersebut.

“Masalahnya kehidupan aku agak hedon sebelumnya. Kebanyakan dari mereka yang lihat aku sekarang berhijab jadi mundur. Berarti Allah menyeleksi orang-orang yang dekat dengan aku,” ujar Terry Putri ditemui Bintang.com di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Selasa malam (1/12/2015).

Menutup aurat, bagi wanita kelahiran Banjarmasin 1979 silam ini memang tanpa alasan. Dalam setahun silam ini, ia mengaku sangat mendapat pencerahan usai menggunakan hijab.

“Di sisa umur aku yang masih diberikan kesempatan untuk bertobat, aku mau lebih taat,” kata Terry.

Setelah berhijab, lanjut Terry Putri, karir bukan sesuatu yang diprioritaskannya saat ini. Ia rela banyak kehilangan pekerjaan, namun yang terjadi padanya adalah justru tawaran job semakin berdatangan.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!