Penyelaman Terbaik Dalam Karier De Gea

182

redaksi.co.id – Penyelaman Terbaik Dalam Karier De Gea

Penjaga gawang Manchester United David de Gea mengungkapkan ada satu penyelamatan yang paling berkesan dalam ingatannya selama berkarier di dunia sepakbola profesional.

Dalam hal ini, ia menyebut penyelamatannya terhadap tendangan bebas Juan Mata pada 2012 silam menjadi yang terbaik.

Melawan Chelsea di Stamford Bridge, United yang tertinggal tiga gol terlebih dahulu mampu menyamakannya menjadi 3-3 berkat brace Wayne Rooney (keduanya lewat titik putih) dan sundulan Javier Chicharito Hernandez.

Di masa injury time, Mata, yang pindah ke United di musim dingin 2014, sejatinya hampir memenangkan The Blues andai tendangan bebasnya tidak ditepis oleh De Gea. Dan kiper Spanyol itu tidak ragu mengklaim kepada laman resmi klub bahwa penyelamatan itu merupakan yang terbaik darinya.

Selain itu, De Gea juga mengungkapkan hal-hal paling berkesan selama menjadi pemain Setan Merah, dengan menyatakan: Sejarah yang dimiliki klub ini, para pemain terbaik yang pernah membela tim ini dan fansnya luar biasa.

Mantan kiper Atletico Madrid ini tak lupa membocorkan momen paling terbaiknya selama di United. Ketika kami memenangkan gelar liga itu adalah momen yang sangat spesial, tutupnya.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!