Mengenang Kecupan Mesra Angel Karamoy untuk Anak-anaknya

redaksi.co.id - Mengenang Kecupan Mesra Angel Karamoy untuk Anak-anaknya Sejak mengumumkan pisah ranjang dengan Steven Rumangkang, sosok Angel Karamoyjadi penuh misteri. Kini, karena beredarnya foto mesra...

21 0

redaksi.co.id – Mengenang Kecupan Mesra Angel Karamoy untuk Anak-anaknya

Sejak mengumumkan pisah ranjang dengan Steven Rumangkang, sosok Angel Karamoyjadi penuh misteri. Kini, karena beredarnya foto mesra dengan Pasha Ungu, ibu dua anak ini semakin tidak diketahui keberadaannya.

Sang suami memang marah dengan kabar tidak sedap yang menimpa Angel ini. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa wanita kelahiran16 Januari 1987 ini tetap menjadi seorang ibu kandung untuk anak-anaknya.

Selama beberapa bulan terakhir, ‘tahta’ pengasuhanJunio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang mungkin dipegang oleh Steven, karena Angel disebut telah meninggalkan rumah. Meski demikian, publik takkan melupakan kasih sayang Angel pada anak-anaknya.

Salah satu momen indah yang pernah dihabiskan Angel bersama buah hati adalah saat perayaan ulang tahun Lovely Maria Rumangkang beberapa bulan lalu. Dalam salah satu momen, Angel sempat mendaratkan ciuman mesra untuk putrinya.

Di akun Instagram, Angel sendiri juga sering menunjukkan kemesraan dengan keluarga kecilnya. Sayangnya, badai rumah tangga kemudian bertubi-tubi datang dan merusaka senyuman mereka.

Kasus foto ciuman pasangan mirip Pasha Ungudan Angel Karamoyterungkap saat lima gambar mesra mereka tersebar di dunia maya. Belum diketahui kapan gambar itu diambil, namun pakar telematika Abimanyu telah memastikan bahwa foto itu asli.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!