Heboh Foto Ciuman Angel Karamoy, Steven Yakin, Pasha Ungu Diam

redaksi.co.id - Heboh Foto Ciuman Angel Karamoy, Steven Yakin, Pasha Ungu Diam Foto kemesraan perempuan mirip Angel Karamoy dengan pria mirip Pasha Ungu di dunia maya...

39 0

redaksi.co.id – Heboh Foto Ciuman Angel Karamoy, Steven Yakin, Pasha Ungu Diam

Foto kemesraan perempuan mirip Angel Karamoy dengan pria mirip Pasha Ungu di dunia maya menarik dicermati. Dua orang pria yang terkait dengan Angel ternyata punya pernyataan yang berbeda. Steven Rumangkang yang masih berstatus sebagai suami yakin benar kalau perempuan dalam foto itu adalah Angel Karamoy. Sedangkan Pasha Ungu meski sudah mengetahui ihwal foto itu tak mau mengomentari foto-foto intim tersebut.

Ada dua hal yang membuat Steven begitu yakin kalau perempuan yang di dalam foto itu adalah istrinya. Pertama model rambut Angel dan yang kedua adalah busana yang dikenakan Angel. “Saya yakin perempuan yang ada di foto itu Angel dari dua hal; model rambut dan busana yang dikenakan Angel di foto itu,” ujar Steven kepada Bintang.com pada Senin (1/12/2015).

Provided by Kreative Media Karya Online Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Sementara itu di tempat terpisah Pasha Ungu alias Sigit Purnomo meski sudah mengetahui soal foto mesra dirinya dengan Angel Karamoy beredar luas di dunia maya, dia tak mau berkomentar banyak. Alasannya mau fokus memantau persalinan sang istri Adelia Wilhelmina dan pekerjaan di kampung halaman. “Saya enggak mau komentar soal itu,” katanya saat dihubungi wartawan.

Lain Steven dan lain pula Pasha Ungu. Yang satu begitu yakin dengan pengamatannya. Sedangkan yang lainnya tak mau berkomentar. Pelantun tembang Demi Waktu itu lebih memilih diam dan mengunci mulutnya. Hanya watu yang akan membutikan semuannya.

Provided by Kreative Media Karya Online Angel Karamoy. (instagram @realangelkaramoy)

Bagaimana dengan Angel Karamoy, apa yang akan dia katakan saat melihat foto-foto mesra orang yang mirip dengan dirinya. Ini yang belum mengemuka. Saat ditanya Daniel Karamoy, kakak kandung Angel dia belum bisa berkomentar. Awalnya dia tak yakin kalau perempuan yang ada di foto tersebut adalah adiknya. Namun setelah dikirimi foto dia tak memilih tak berkomentar. “No comment deh,” tegasnya.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!