Gugat Cerai Stuart Collin, Risty Tagor: Aku Hamil dan Terzalimi!

redaksi.co.id - Gugat Cerai Stuart Collin, Risty Tagor: Aku Hamil dan Terzalimi! Baru tiga bulan menikah, pasangan selebriti ini mengumumkan perpisahan. Alhasil, dalam kondisi hamil, Risty...

49 0

redaksi.co.id – Gugat Cerai Stuart Collin, Risty Tagor: Aku Hamil dan Terzalimi!

Baru tiga bulan menikah, pasangan selebriti ini mengumumkan perpisahan. Alhasil, dalam kondisi hamil, Risty Tagorharus menghapi perceraian dengan Stuart Collin. Kali ini, dia pun kembali mengungkapkan kegalauan hatinya saat menghadapi masalah ini.

Beberapa jam lalu, Risty mengunggah postingan berisi permohonan ampun pada Tuhan. Mantan istri Rifky Balweel ini menunjukkan gambar bernuansa emosional yang berisi tulisan ‘Astaghfirullahadzim. Ya Allah ampunilah dosaku’.

Postingan itu mengungkapkan kegelisahan Risty lantaran apa yang ditakutkannya selama ini akhirnya terjadi. Dia merasa sedih karena dihujat orang-orang yang dianggapnya tidak mengerti dan hanya termakan fitnah belaka.

“Segala kekhawatirankupun terjadi, semua yg ditahan selama ini akhirnya tak bisa lagi, aku coba diam dan tutupi,, ga papa kalau masih terus aku dalam keadaan ini yg sedang hamil dan terzalimi, dihujat org2 yg tak mengerti, tak merasa dan termakan kepalsuan dan fitnahnya,,” tulis Risty.

Rupanya, dia merasa miris karena kedua orangtuanya kini ikut terseret dalam kasus perceraian dirinya dengan Stuart Collin. Padahal selama ini, kedua orang tuanya adalah orang-orang yang paling merasa kecewa dengan kenyataan yang terjadi.

“…tapi stelah sudah ke 2 org tuaku yg disalahkan padahal mrekalah yg paling tulus cinta dan menerimaku apa adanya dengan keadaan ini, yang merawatku disaat aku benar2 tak berdaya,” lanjutnya.

Risty Tagorsendiri telah mengungkapkan penyebab di balik keretakan rumah tangganya dengan Stuart Collin. Dia mengaku sang suami telah bersikap kasar pada anaknya, Arsen, sehingga tega mengoles bocah laki-laki itu dengan sambal.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!