Ketika Marquez Satu Panggung dengan Lionel Messi

redaksi.co.id - Ketika Marquez Satu Panggung dengan Lionel Messi Aura bintang seorang Lionel Messi ternyata mampu menyilaukan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap MotoGP itu mengaku...

23 0

redaksi.co.id – Ketika Marquez Satu Panggung dengan Lionel Messi

Aura bintang seorang Lionel Messi ternyata mampu menyilaukan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap MotoGP itu mengaku bangga bisa satu panggung dengan Sang Messiah.

Marquez berada satu panggung dengan Messi saat malam penganugerahan pemain terbaik Liga Spanyol, Selasa (1/12/2015) WIB.Marquez bersama sang adik, Aleix ditunjuk untuk menyerahkan trofi itu kepada Messi.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu langsung mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Messi lewat akun twitter pribadinya @marcmarquez93. “Senang bisa memberikan penghargaan untuk pemain terbaik dalam sejarah. #nowords,” tulis Marquez.

Di sisi lain, Messi sendiri mengalahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo yang hanya meraih penghargaan Pemain Terbaik versi Fans. Selain menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik La Liga, Messi juga mendapat gelar sebagai penyerang terbaik.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!