KD Tak Boleh Berhubungan Badan Demi Peremajaan Kulit

redaksi.co.id - KD Tak Boleh Berhubungan Badan Demi Peremajaan Kulit Di usia 40 tahun, Krisdayanti selalu terlihat cantik dan awet muda. Menurutnya, sebagai wanita apalagi berprofesi...

8 0

redaksi.co.id – KD Tak Boleh Berhubungan Badan Demi Peremajaan Kulit

Di usia 40 tahun, Krisdayanti selalu terlihat cantik dan awet muda. Menurutnya, sebagai wanita apalagi berprofesi artis, tampil cantik dan menarik sangat penting.

Demi menjaga kecantikannya, Krisdayanti pun rela setahun sekali mengeluarkan biaya mahal dengan terbang ke Frankfurt, Jerman untuk meremajakan kulit.

“Ke Frankfrut itu kan investasi kesehatan, suntikan fresh cell tiga kali untuk investasi kesehatan. Untuk perlu awareness, nggak semata-mata mahal, tapi perlu untuk regenerasi sel-sel tubuh dan sel otot, setahun sekali,” ungkap Krisdayanti di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/12).

“Biayanya 12 Euro, di luar akomodasi ke sana, ya,” tambah adik kandung Yuni Shara.

Selain biaya dan waktu, ada yang harus dikorbakan Krisdayanti usai melakukan perawatan kulit di Jerman. Krisdayanti juga harus menolak keinginan suami jika ingin berhubungan badan.

“Nggak boleh capek selama dua minggu, dan nggak boleh berhubungan badan dengan suami,” tutur Krisdayanti sambil tertawa.

(Pri/yb)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!