Asus Zenfone Selfie Limited Edition Punya Memori 128 GB

redaksi.co.id - Asus Zenfone Selfie Limited Edition Punya Memori 128 GB Asus meluncurkan produk baru yakni Zenfone Selfie Limited Edition. Produk ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur...

37 0

redaksi.co.id – Asus Zenfone Selfie Limited Edition Punya Memori 128 GB

Asus meluncurkan produk baru yakni Zenfone Selfie Limited Edition. Produk ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur istimewa. Zenfone Selfie limited edition ini memiliki casing belakang bercorak mozaik seperti halnya Asus Zenfone 2 Deluxe.

Dilansir dari Gsmarena, pada edisi spesial ini, Zenfone Selfie memiliki kapasitas yang lebih besar dari edisi regulernya. RAM yang terdapat pada Asus Zenfone Selfie edisi terbatas ini mencapai 3 GB, 1 GB lebih besar dari kapasitas edisi reguler yang besarnya 2 GB.

Selain memiliki RAM yang lebih besar, Asus Zenfone Selfie edisi spesial juga memiliki kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar dibandingkan edisi reguler. Jika edisi reguler memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB, Asus Zenfone Selfie edisi terbatas memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB.

Spesifikasi lain yang dimiliki edisi terbatas ini tidak jauh berbeda dengan edisi Zenfone Selfie reguler. Misalnya, kamera depan pada Asus Zenfone Selfie Limited Edition masih sama yaitu 13 MP. Sistem dual flash juga terpasang pada edisi terbatas, seperti halnya edisi reguler.

Selain itu, ukuran layar Asus Zenfone Selfie edisi terbatas juga sama persis dengan edisi reguler, yaitu 5,5 inci dengan kemampuan 1080×1920 pixel. Edisi terbatas Asus Zenfone Selfie ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 615 serta baterai 3.000 mAh.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!