Antara PIL dan WIL dalam Rumah Tangga Angel Karamoy

redaksi.co.id - Antara PIL dan WIL dalam Rumah Tangga Angel Karamoy Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dilanda keretakan. Sudah empat bulan bintang yang melejit...

13 0

redaksi.co.id – Antara PIL dan WIL dalam Rumah Tangga Angel Karamoy

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dilanda keretakan. Sudah empat bulan bintang yang melejit lewat sinetrin Bidadari itu meninggalkan rumah yang ditempati bersama suami dan dua anak tercinta;Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Tak ada kabar di mana dia berdomisili tiba-tiba ada berita soal keintiman Angel dengan Pasha Ungu yang ditengarai sebagai pria idaman lain alias PIL.

Provided by Kreative Media Karya Online Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Steven juga menegaskan soal keluarnya Angel dari rumah bukan karena kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. “Saya tegaskan tidak ada KDRT selama Angel di rumah kami. Kami mengasihi dan menyayangi dia. Enggak tahu mengapa dia sampai harus meninggalkan rumah,” kata Steven heran.

Ia juga menepis tudingan dirinya melarang Angel beraktifitas di luar rumah. “Soal kesibukan di luar rumah seperti untuk syuting sinetron atau tampil di acara tertentu saya tidak pernah melarang. Saya malah memberi kebebasan bagi Angel untuk berkekspresi,” tandasnya.

Provided by Kreative Media Karya Online Kemesraan keluarga Angel Karamoy dan StevenRumangkang. Akankah kebersamaan ini sirna? (Instagram @realangelkaramoy)

Steven Rumangkang berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi Angel Karamoy. “Dia sudah membuat malu dirinya sendiri dan keluarga. Ya keluarga besar baik dari pihak saya maupun pihak Angel sendiri. Dia harus menjelaskan persoalan ini sejelas-jelasnya. Jangan hanya diam,” tegas Steven.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!