Annisa Bahar Senang Tahanan Kota Sandy Tumiwa Ditolak

redaksi.co.id - Annisa Bahar Senang Tahanan Kota Sandy Tumiwa Ditolak Kasus investasi bodong yang melibatkan Sandy Tumiwamembuat ia harus merasakan dinginnya jeruji besi. Ia telah ditangkap...

26 0

redaksi.co.id – Annisa Bahar Senang Tahanan Kota Sandy Tumiwa Ditolak

Kasus investasi bodong yang melibatkan Sandy Tumiwamembuat ia harus merasakan dinginnya jeruji besi. Ia telah ditangkap pada Kamis, 26 November lalu. Sempat mengajukan permohonan tahanan kota namun ditolak oleh majelis hakim. membuat Annisa Bahar sebagai korban penipuan ini merasa lega.

Menurut pemilik nama asli Ani Setiawati itu, penolakan permohonan tahanan kota sangat bagus diputuskan, karena bisa saja mantan suami Tessa Kaunang itu dapat melarikan diri. Lantaran selama menjadi tersangka, Sandy masih dapat pergi ke luar negeri.

Dengan ditangkapnya Sandy, Annisa Bahar merasa puas. Karena ia tidak mau lagi ada korban-korban lain dari investasi bodong. Ia pun senang dengan hukum yang ada di Indonesia karena telah berhasil menangkap Sandy Tumiwa.

“Paling tidak itu menjadi efek jera. Katanya kebal hukum. Ngibul (membohongi) apa pun, menipu semua. Katanya nggak bisa terjerat hukum. Ini terbukti polisi profesional,” lanjut Annisa Bahar.

Lebih lanjut, Sandy Tumiwamemang sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak tiga tahun lalu. Namun, karena dinilai sering tinggal secara berpindah-pindah. Penangkapan Sandy pun berakibat selalu terkesan diundur.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!