Neymar Balas Komentar Sergio Ramos

redaksi.co.id - Neymar Balas Komentar Sergio Ramos Striker Barcelona Neymar memberikan komentar balasan terkait argumen yang dilontarkan oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Kedua pemain ini...

29 0

redaksi.co.id – Neymar Balas Komentar Sergio Ramos

Striker Barcelona Neymar memberikan komentar balasan terkait argumen yang dilontarkan oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Kedua pemain ini sama-sama hadir dalam penganugerahan sepak bola La Liga atau LFP Awards 2014-2015.

Awalnya, Ramos yang naik panggung saat menerima penghargaan sebagai pemain bertahan terbaik La Liga mengatakan Barcelona memang harus menikmati momen-momen kesuksesan seperti musim lalu yaitu meraih treble winners.

Musim ini, Los Azulgrana juga sedang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Dengar komentar Ramos, Neymar yang juga punya giliran naik ke atas panggung sebagai pemain Amerika Selatan terbaik di La Liga itu mengatakan musim lalu dan musim ini memang menjadi milik Barcelona.

Ya. Kami (Barcelona) sudah membuat hal besar dengan prestasi, kata Neymar seperti dilansir dari Marca, Rabu (2/12).

Tidak ada yang tahu dengan pasti saling komentar antara Ramos dan Neymar ini sebagai bentuk pujian ataupun perang urat syaraf. Sebab, dua pekan lalu, keduanya baru saja bertemu dalam laga panas El Clasico di Santiago Bernabeu yang dimenangi Barcelona 4-0 atas Madrid.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!