Gerrard Datang, Semangat Liverpool Pun Semakin Kencang

redaksi.co.id - Gerrard Datang, Semangat Liverpool Pun Semakin Kencang Steven Gerrard, legenda Liverpool telah menyelesaikan musim pertamanya di Major League Soccer (MLS) bersama klub LA Galaxy.Gerrard...

47 0

redaksi.co.id – Gerrard Datang, Semangat Liverpool Pun Semakin Kencang

Steven Gerrard, legenda Liverpool telah menyelesaikan musim pertamanya di Major League Soccer (MLS) bersama klub LA Galaxy.

Gerrard telah berlatih dengan rekan satu timnya di Liverpool untuk menjaga kebugarannya sambil menunggu musim baru MLS di mulai,

Menurut pelatih Juergen Klopp kembalinya eks kapten The Reds ke tempat latihan telah menempatkan senyum di wajah setiap orang. Ini situasi yang baik. Semua orang tersenyum ketika melihat Gerrard, kata Klopp dikutip dari Reuters, Rabu (2/12).

Dengan keberadaannya di Melwood, Klopp berharap The Reds dapat membantu Gerrard, begitu juga sebaliknya. Klopp juga mengatakan ayah tiga anak ini tidak akan bermain melawan Southampton di Piala Liga, namun Gerrad dalam kondisi baik.

Saya mengatakan pada tim sebelum pelatihan untuk bersikap normal saat Gerrard berada di sini. Jika Anda seorang pemain seperti Steven Gerrard maka pintu klub harus selalu terbuka, ujarnya.

Piala Liga merupakan kesempatan awal Klopp untuk memberikan trofi pertama di Anfield. Dia memprediksi pertandingan akan berlangsung sulit dan penuh semangat melawan Southampton.

Pasalnya mereka telah kalah salam dua pertandingan terakhir mereka. Kuartal masih jauh dari final tetapi saya senang dan melihat ke depan untuk pertandingan, kata eks pelatih Borussia Dortmund.

Klopp mengkonfirmasi Adam Bogdan akan menggantikan Simon Mignolet di Piala Liga, Kamis (3/12) dini hari WIB. Daniel Sturrudge dan Jordan Henderson akan berada dalam skuat, sementara Philippe Countinho akan menghadapi tes kebugaran usai cedera harmstring.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!