Lenovo Rilis Kamera Selfie Ganda

170

redaksi.co.id – Lenovo Rilis Kamera Selfie Ganda

JAKARTA — Lenovo mengeluarkan produk barunya yang memiliki kamera selfie ganda. Ponsel bertipe Vibe S1 ini memiliki kamera depan utama berkapasitas 8 megapixel untuk mengambil foto yang paling tajam.

Sedangkan kamera depan kedua 2 megapixel untuk menganalisa kedalaman informasi medan atau ruang. Kamera tersebut dapat meniru kemampuan mata manusia.

Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi, menyatakan produk ini lahir dari kegemaran masyarakat yang gemar berswafoto. “Ini ponsel cerdas pertama di dunia dengan kamera selfie ganda. Lebih dari sejuta foto selfie beredar di media sosial setiap hari. 48 persen di antaranya diunggah ke media sosial Facebook,” ujarnya saat peluncuran Lenovo Vibe S1, di Jakarta, Kamis (3/11).

Untuk produk ini, Lenovo mengandalkan segmen pasar 4G. Lenovo menurutnya memiliki portofolio produk 4G yang cukup lengkap, baik di segmen permulaan dengan harga Rp 1 juta maupun di segmen atas, seperti Lenovo Vibe S1.

Vibe S1 juga memungkinkan penggunanya untuk berswafoto pada malam hari atau pada tingkat pencahayaan rendah. Pengguna ponsel ini bisa langsung mengaktifkan sensor BSI pada kamera depan.

Sensor ini berfungsi untuk meningkatkan kejernihan dan kualitas swafoto dalam pencahayaan yang kurang.HP ini juga memiliki kamera belakang 13 megapixel. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi autofokus.

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!