Hamil Kedua, Oki Setiana Dewi Makin Sibuk

redaksi.co.id - Hamil Kedua, Oki Setiana Dewi Makin Sibuk Menjalani kehamilan kedua, Oki Setiana Dewitak hanya berada di rumah saja. Beragam kegiatan masih dilakukan olehnya, seperti...

13 0

redaksi.co.id – Hamil Kedua, Oki Setiana Dewi Makin Sibuk

Menjalani kehamilan kedua, Oki Setiana Dewitak hanya berada di rumah saja. Beragam kegiatan masih dilakukan olehnya, seperti mengisi acara-acara televisi, dakwah, dan juga melakukan bisnis pakaian. Dibanding kehamilan pertama, Oki mengaku lebih sibuk di kehamilan kedua.

“Ini sibuk karena sambil kuliah, syuting, terus bisnis juga,” ucap Oki. “Kehamilan kedua lebih sibuk. Yang pertama enam bulan baru ada kegiatan. Yang ini lebih aktif. Saya tidak mengurangi kegiatan Oki karena dia sendiri senang,” kata Ory Vitrio, sang suami, saat dijumpai di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (02/12/2015).

Berbeda dengan kehamilan pertama yang terkesan lebih manja, sekarang Oki bisa menjalani hari-harinya tanpa harus mengandalkan Ory. Salah satu kegiatan yang kini biasa dilakukannya sendiri adalah memeriksakan kandungan secara rutin.

“Alhamdulillah sehat-sehat aja. Paling bedanya dulu tiap USG ditemenin. Sekarang gak. Karena kehamilan pertama Oki manja. Sekarang gak,” ujar Oki.

Soal bisnis yang semakin hari semakin berkembang, pasangan suami istri ini merasa sangat bersyukur. Sudah ada empat toko dari bisnis busana yang berlabel OSD tersebut. Rencananya, Oki akan merambah bidang bisnis lainnya.

“Abang ajarin bisnis ke Oki. Brand pertama OSD di Tanah Abang dan Thamrin. Brand kedua, Maryam OSD dengan harga lebih murah lagi. Oki masih belajar bikin bridal dan pesta. Jadi kegiatannya agak banyak di kehamilan ini,” ucap Oki.

“Alhamdulillah berkat kado saya setahun lalu berkembang jadi empat toko. Saya turut senang karena dia (Oki Setiana Dewi) berhasil. Saya berharap kelahiran anak kedua lancar dan sehat nantinya,” tukas Ory Vitrio.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!