Sering Berantem, Bebi Romeo Musuhan Dengan Ahmad Dhani

563

redaksi.co.id – Sering Berantem, Bebi Romeo Musuhan Dengan Ahmad Dhani

KAPANLAGI.COM – Ada istilah bahwa musuh paling berbahaya adalah sahabat paling dekat, lantas bagaimana dengan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo? Dua musisi ini telah lama malang melintang di industri hiburan tanah air. Bertahun-tahun saling mengenal, mereka sangat dekat satu sama lain.

Namun soal pemikiran, tak jarang keduanya berbeda pendapat. Untuk menggambarkan persahabatan yang begitu dekat tersebut, Bebi malah menganggap mereka seperti musuhan karena seringnya berantem.

” Aku dekat banget sama Dhani. Arti musuh di sini dekat banget, lebih dari sahabat. Dhani itu teman aku berkembang. Sering berantem tapi buat kami itu (berantem) biasa aja. Aku sering kangen dia (Dhani) saat aku nonton film yang berantem ya aku inget dia dan jadi kangen. Aku sih pengen berdebat terus sama Dhani,” ungkap Bebi Romeo ditemui dalam launching album BCLHit Singles and More di CFC, Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Bukan hanya Bebi dan Dhani, anggota keluarga mereka pun jadi begitu dekat satu sama lain. Safeea putri Dhani misalnya, ia adalah teman dekat Loui anak Bebi. Istri-istri mereka pun juga sangat sadar dengan kedekatan tersebut.

Bahkan ketika Meisya Siregar tengah marah, kadang kala ia meminta suaminya pergi ke rumah Ahmad Dhani saja. ” Nggak kangen sih tapi bentuknya, lebih kayak kalau istri lagi uring-uringan aku disuruh ke rumah Dhani,” tutur Bebi.

Akhir tahun, tepatnya pada tanggal 29 Desember nanti Bebi pun memiliki jadwal bersama Mahadewi di villa Ahmad Dhani. Di antara pertengkaran yang muncul, namun ada kalanya juga mereka saling mengingatkan untuk kebaikan. ” Aku sering ngasih masukan kalau dia udah kterlaluan ngomong/celotehan dia yang di depan umum,” tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!