Jadi Atheis, Brad Pitt Lontarkan Pernyataan Berani tentang Agama

redaksi.co.id - Jadi Atheis, Brad Pitt Lontarkan Pernyataan Berani tentang Agama Agama dan keyakinan adalah topik yang sangat sensitif bagi sebagian besar orang. Namun, Brad Pittjustru...

25 0

redaksi.co.id – Jadi Atheis, Brad Pitt Lontarkan Pernyataan Berani tentang Agama

Agama dan keyakinan adalah topik yang sangat sensitif bagi sebagian besar orang. Namun, Brad Pittjustru buka-bukaan tentang keyakinan yang dianutnya dulu dan sekarang.

Dilansir NZ Herald, suami Angelina Jolie tersebut mengaku jika sekarang dia telah mengubah keyakinannya. Dari seorang Baptis (anggota dari Kristen Protestan) yang taat, kini dia menjadi seorang ateis.

Terlepas dari urusan pindah keyakinan, Brad bersikeras kalau hubungannya dengan Angelina dan enam anak-anak mereka telah membuatnya menjadi aktor yang lebih baik. Aku rasa kalian dapat melihatnya dalam pekerjaanku. Aku adalah seorang aktor yang cukup baik dan aku rasa aku menjadi aktor yang benar-benar baik.

Aku yakin banyak yang harus dilakukan dengan usia dan juga kebijaksanaan. Tapi aku melihat pergeseran mutlak dari hari aku memulai keluargaku. Aku pikir itu karena keluarga adalah sesuatu yang lebih besar dari diriku sendiri, ujarnya.

Keluarga membutuhkanmu untuk bersama dengan mereka, ada untuk mereka ketika mereka bangun di tengah malam. Mereka membutuhkanmu. Aku rasa keluarga membuatku tidak terlalu stres dan tegang akan masalah. Jadi jelas kalau aku akan melakukan sesuatu yang akan membawaku jauh dari keluarga, itu adalah sesuatu yang aku percaya sehingga mereka akan bangga akan ayah mereka, tandas Brad Pitt.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!