Angkat Telepon saat Sidang, Farhat Abbas Ditegur Hakim

redaksi.co.id - Angkat Telepon saat Sidang, Farhat Abbas Ditegur Hakim Ada peristiwa unik yang terjadi dalam sidang dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani oleh Farhat Abbas...

73 0

redaksi.co.id – Angkat Telepon saat Sidang, Farhat Abbas Ditegur Hakim

Ada peristiwa unik yang terjadi dalam sidang dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani oleh Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015). Gara-gara mengangkat telepon di saat sidang berlangsung, Farhat sempat mendapat teguran dari majelis hakim.

Ulah kocak Farhat itu terjadi ketika ia menanyakan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU), seorang fans Dewa 19. Berkali-kali ditanya soal pengamatannya terhadap kasus Farhat dan Dhani di Twitter, Baladewa (sebutan fans Dewa 19) itu kebanyakan menjawab tidak tahu.

Farhat yang heran langsung mendekati saksi dan memperlihatkan sebuah rekaman video di layar ponselnya. Baru dua detik video itu diputar, tiba-tiba ada telepon masuk ke nomor Farhat. Ia coba menekan tombol merah untuk menolak panggilan.

Saat melanjutkan video beberapa saat, lagi-lagi telepon dari nomor yang sama kembali masuk. Mantan suami Nia Daniati itu pun kembali mematikannya. Untuk ketiga kalinya panggilan yang sama masuk, Farhat langsung spontan mengangkat telepon itu.

“Saya lagi sidang telepon lagi nanti,” singkat Farhat Abbas.

Melihat hal itu majelis hakim langsung menegur Farhat secara halus. “Kalau di sidang jangan angkat telepon ya,” ujar hakim tersenyum.

“Maaf majelis, tadi saya lagi putar video teleponnya masuk terus. Jadinya saya angkat biar nggak telepon lagi,” jawab pengacara 39 tahun tersebut.

Perbuatan Farhat itu memancing semua orang yang berada dalam ruang sidang tertawa geli, termasuk JPU dan majelis hakim lainnya. Namun, Farhat sepertinya tak mau ambil pusing dan kembali memperlihatkan tayangan video itu dengan serius. (Ras/Mer)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!