Rossi Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez

redaksi.co.id - Rossi Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez Pembalap Yamaha Movistar, Valentio Rossi, percaya permusuhannya denganMarc Marquez dan Jorge Lorenzo tidak akan berlangsung lama. Entah...

20 0

redaksi.co.id – Rossi Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez

Pembalap Yamaha Movistar, Valentio Rossi, percaya permusuhannya denganMarc Marquez dan Jorge Lorenzo tidak akan berlangsung lama. Entah bercanda atau tidak Rossi berpikir ketegangan akan memudar selama musim dingin. “Sekarang cerita ini sangat panas,” ujarnya.

“Tapi musim depan hal-hal lain akan menjadi penting, terutama motivasi untuk melanjutkan [balapan],” kata Rossi. “Saya tidak terlalu khawatir tentang tahun depan.”

Namun, ketika ditanya lagi apakah persaingan mereka tahun depan akan memanas lagi. “Tentang masa depan dengan Marquez, saya tidak tahu,” katanya.

“Apa yang bisa saya katakan dan lakukan? Apakah saya harus berhenti karena aku ‘takut?”

“Saya hanya mencoba untuk menjelaskan sudut pandang saya dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya adalah bukan pekerjaan saya.”

Sebelumnya, Marquez mengatakan siap berdamai dengan Rossi. Menurut Marquez, ajakan berdamai itu sudah dia sampaikan saat seri terakhir di Valencia, awal November lalu.

“Saya telah mengatakan pada Rossi di Valencia ‘tangan saya selalu di sini’ dan saya ingin yang terbaik bagi dunia balap motor, dan saya pikir hal terbaik adalah memiliki hubungan baik dengannya,” kata Marquez.

Perselisihan Rossi dan Marquez dipicu insiden di Sepang. Rossi menilai Marquez telah membantu Lorenzo merebut gelar juara dunia musim 2015 dari tangannya.(Ian/Win)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!