Ronda Rousey Tidak Boleh Bertarung Selama Enam Bulan

redaksi.co.id - Ronda Rousey Tidak Boleh Bertarung Selama Enam Bulan Dua minggu "menghilang" setelah dijatuhkan Holly Holm, Ronda Rousey akhirnya muncul di hadapan publik. Wanita 28...

18 0

redaksi.co.id – Ronda Rousey Tidak Boleh Bertarung Selama Enam Bulan

Dua minggu “menghilang” setelah dijatuhkan Holly Holm, Ronda Rousey akhirnya muncul di hadapan publik. Wanita 28 tahun itu terlihat jalan-jalan keliling Kota Los Angeles bersama kekasihnya, Travis Browne.

Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) 193 kelas bantam ini tampak segar.

Sebelumnya, mukanya sempat memar dan babak belur dihajar pukulan serta tendangan maut Holm dalam pertarungan perebutan gelar juara di Australia, Minggu (15/11/2015).

Selain bersama sang kekasih yang juga atlet UFC, perempuan yang sebelumnya tak pernah terkalahkan ini jalan-jalan beserta seorang anak perempuan.

Petarung asal Amerika kelahiran 1 Februari 1987 itu beberapa kali tersenyum. Kebersamaan mereka keliling kota untuk merayakan hari Thanksgiving.

Dikutip dari Daily Mail, Rousey dikabarkan harus menjalani operasi plastik di bagian bibir yang pecah.

“Dia diboyong (ke rumah sakit), bibirnya terbelah dua dan mereka harus menjahit bibirnya,” kata Presiden UFC Dana White, saat itu.

Selain operasi plastik, dia juga dipastikan absen selama enam bulan di arena UFC. Namun dapat dikurangi sampai 60 hari bila hasil pemeriksaan medis menyatakan tak menderita cedera otak.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sayang dan mendukung saya,” tulis Rousey di akun Instagramnya, tentang kemunculan pertama kalinya itu.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, KAMIS (3/11/2015)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!