Foto Pasha-Angel Dianggap Kampanye Hitam, Ini Jawaban Enda Ungu

redaksi.co.id - Foto Pasha-Angel Dianggap Kampanye Hitam, Ini Jawaban Enda Ungu Foto kemesraan Angel Karamoy dan Pasha vokalis band Ungu saat ini sedang ramai diperbincangkan. Spekulasi...

40 0

redaksi.co.id – Foto Pasha-Angel Dianggap Kampanye Hitam, Ini Jawaban Enda Ungu

Foto kemesraan Angel Karamoy dan Pasha vokalis band Ungu saat ini sedang ramai diperbincangkan. Spekulasi pun muncul mengenai foto tersebut.

Ada yang menyakini kalau foto tersebut menunjukkan skandal asmara antara Pasha dengan Angel. Seperti diketahui, keduanya masih memiliki pasangan masing-masing. Pasha berkeluarga dengan Adelia Wilhelmina, sedangkan Angel, meski tengah retak, masih menjadi istri sah Steven Rumangkang.

Di samping itu, ada kabar kalau foto-foto mesra Pasha dan Angel muncul hanya sebagai kampanye hitam. Seperti diketahui, Pasha saat ini tengah berjuang di pilkada untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Kabar tersebut pun muncul hingga ke telinga sahabat-sahabat Pasha di band Ungu. Namun ketika ditanya langsung kepada gitaris Ungu, Enda, begini jawabanya:

“Waduh gue no comment kalau untuk itu. Kalau mau menjatuhkan Pasha aduh gue nggak tahu juga ya,” kata Enda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/12/2015).

Menurut Enda, ini bukan kali pertama Pasha digosipkan dengan seorang wanita. Sebelumnya Pasha juga sempat digosipkan dengan beberapa orang selebriti, Acha Septriasa dan Alyssa Soebandono menjadi salah satu contohnya. Enda pun seperti tak terkejut dengan kabar tersebut. “Dulu kan pernah juga kayak gini,” kata Enda.

Enda tak mau berkomentar banyak mengenai foto Pasha dengan Angel. Ia hanya berharap foto tersebut tak mempengaruhi perjuangan Pasha untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu.

“Yang jelas saudara gue (Pasha) mau bertarung tangal 9 (Desember 2015) nanti (di pilkada). Ya insya Allah semua baik-baik saja. Untuk Pasha harus maju terus pantang mundur,” kata Enda menyemangati. (Pur/fei)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!