Korban Tewas Penembakan California Bertambah Jadi 14 Orang

redaksi.co.id - Korban Tewas Penembakan California Bertambah Jadi 14 Orang Perburuan terhadap 3 terduga penembakan di pusat kesehatan difabel atau penyandang keterbatasan, San Bernardino, California Rabu...

21 0

redaksi.co.id – Korban Tewas Penembakan California Bertambah Jadi 14 Orang

Perburuan terhadap 3 terduga penembakan di pusat kesehatan difabel atau penyandang keterbatasan, San Bernardino, California Rabu (2/12/2015) sore waktu setempat hingga kini masih berlangsung.

Sementara jumlah korban tewas seperti dilansir Reuters, Kamis (3/12/2015), kini diperkirakan 14 orang, 14 lainnya mengalami luka–sebelumnya berjumlah 20 orang.

Kepala Kepolisian Jarrod Burguan menegaskan, jumlah korban meninggal kini menjadi 14 orang, dan 14 lainnya terluka dalam penembakan itu. Demikian diberitakan CNN.

Perburuan terduga penembakan itu berlangsung di dekat San Bernardino, California. Tim SWAT dan penjinak bom kini bekerja membersihkan bangunan di lokasi penembakan.

Beberapa petugas yang khusus menangani senjata api dan FBI juga tampak di lokasi kejadian.

Presiden Barack Obama telah diberi penjelasan tentang penembakan ini dan disebutkan memantau dengan seksama insiden yang masih berlangsung ini.

Sementara kandidat calon presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan “penembakan itu tampaknya buruk.” Ia mendoakan para petugas di lokasi dan mengatakan inilah saat ketika polisi “sangat dihargai.”

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!