Pengembang Indonesia Dominasi Aplikasi Terbaik Google Play

redaksi.co.id - Pengembang Indonesia Dominasi Aplikasi Terbaik Google Play JAKARTA -- Google Play memilih daftar aplikasi terbaik untuk ditampilkan di laman Terbaik 2015 di play.google.com. Aplikasi-aplikasi...

20 0

redaksi.co.id – Pengembang Indonesia Dominasi Aplikasi Terbaik Google Play

JAKARTA — Google Play memilih daftar aplikasi terbaik untuk ditampilkan di laman Terbaik 2015 di play.google.com. Aplikasi-aplikasi terbaik ini dipilih langsung oleh tim Google Play berdasarkan kriteria utama seperti jumlah pengunduh (best seller), rating, dan pembaruan menarik yang diluncurkan sepanjang tahun 2015.

Aplikasi bertema komunikasi dan sosial masih terus menjadi minat utama pengguna di Indonesia. Namun dibandingkan dengan tahun lalu, daftar aplikasi terbaik tahun ini dipenuhi dengan karya pengembang Indonesia, seperti Go-Jek, Sebangsa, Traveloka, Tokopedia, dan BaBe.

Di kategori game, pengembang lokal seperti Touch Ten dan Alegrium juga meraih kesuksesan di tahun ini dengan kreasi permainan kreatif mereka yang tak kalah dengan akarya pengembang global.

Berikut ini aplikasi terbaik di Google Play (susunan tidak berurutan): Go Jek, Traveloka Mivo, BaBe dan Tokopedia, Sebangsa, Dubsmash, Periscope, Bestie dan Brainly.

Sementara untuk jajaran game terbaik di Google Play Indonesia diperoleh oleh Billionaire, Dazzle-Dagelan Puzzle, Duel Otak Premium, Bima X, Vainglory, Minecraft: Story Mode, Magic Rush: Heroes, Asphalt Nitri, Godus dan Minions Paradise

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!