Rudy Sutopo Bantah Lakukan Penipuan terhadap Tommy Soeharto

redaksi.co.id - Rudy Sutopo Bantah Lakukan Penipuan terhadap Tommy Soeharto Setelah dirinya dilaporkan kepada pihak berwajib karena kasus penipuan. Kini Rudy Sutopoangkat bicara. Menurut mantan suami...

20 0

redaksi.co.id – Rudy Sutopo Bantah Lakukan Penipuan terhadap Tommy Soeharto

Setelah dirinya dilaporkan kepada pihak berwajib karena kasus penipuan. Kini Rudy Sutopoangkat bicara. Menurut mantan suami Andi Soraya itu segala tuduhan yang diarahkan kepadanya tidak benar dan berkesan mengadu domba.

Mantan suami Andi Soraya itu juga menyebutkan, kalau ia sama sekali tidak pernah menerima sejumlah uang. “Pemberitaan penerimaan uang PT. Humpuss Patragas yang dituduhkan kepada saya oleh saudara Agus Wijayanto yang jumlahnya bervariasi tidak benar,” lanjutnya.

Rudy Sutopo juga menganggap apa yang dituduhkan Agus Wijayanto tentang proyek power plan di Sulawesi Selatan adalah salah. Karena proyek itu sekali bukan proyek yang mengatasnamakan dirinya.

“Pemberitaan proyek power plan di Wajo Sulawesi Selatan yang disampaikan oleh saudara Agus Wijayanto bahwa proyek milik saya dan saya melakukan paparan di hadapan direksi PT. Humpuss Patragas itu adalah fitnah dan tidak benar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rudy Sutopo malahan berpendapat kalau semua hal yang ditudahkan kepadanya didasari motivasi lain.

“Dengan pemberitaan yang ada itu berunsur fitnah dan bertendensi adu domba yang dilakukan oleh saudara Agus Wijayanto. Timbul pemikiran di benak saya, ada motivasi apa di balik pemberitaan tersebut,” terangnya.

Dari pemberitaan sebelumnya, diketahui pemilik perusahaan Humpuss Patragas, Tommy Soeharto mengaku ditipu oleh Rudy Sutopo. Karenanya pihak Tommy Soeharto melaporkan Chairul Iskandar dan Rudy Sutopoke Polda Metro Jaya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!