Lengan Buatan Untuk Pekerja yang Ngantuk!

redaksi.co.id - Lengan Buatan Untuk Pekerja yang Ngantuk! SOOPERBOY - Sebagian besar para pekerja kantoran menghabiskan waktunya untuk duduk diam di depan laptop atau komputer. Hati-hati!...

35 0

redaksi.co.id – Lengan Buatan Untuk Pekerja yang Ngantuk!

SOOPERBOY – Sebagian besar para pekerja kantoran menghabiskan waktunya untuk duduk diam di depan laptop atau komputer. Hati-hati! Hal seperti ini dapat mempengaruhi kesehatan Anda.

Oleh karena itu, Jepang sebagai negara dengan berbagai macam ide unik dan kreatif menciptakan sebuah produk untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut.

Ya, seperti yang dilansir Rocketnews, Thanko sebagai produsen produk-produk aneh di Jepang telah mengeluarkan Chin Rest Arm, lengan buatan yang berfungsi untuk menjaga posisi badan Anda berada dalam kondisi yang normal. Tak hanya itu, Chin Rest Arm juga dapat menopang kepala Anda di kala kantuk mendera.

Lengan buatan yang terbuat dari plastik yang dilengkapi bantalan lembut dan empuk juga dapat Anda gunakan sebagai bantal jika ingin mengistirahatkan diri sejenak tanpa terlihat tidur terlalu lama. Selain itu, tangan buatan ini juga dilengkapi cengkraman yang bisa anda gunakan di meja, kursi, dan tempat lainnya.

Produk ini dibandrol dengan harga 4.980 yen atau sekitar 500 ribu rupiah. Sepertinya harga yang ditawarkan sebanding dengan rasa nyaman yang anda butuhkan selama beraktivitas di kantor.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!