Baru Putus Cinta, Aurel Hermansyah Dibela Ashanty & Krisdayanti

redaksi.co.id - Baru Putus Cinta, Aurel Hermansyah Dibela Ashanty & Krisdayanti Kabar putusnya Aurel Hermansyah dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam akhirnya dibenarkan oleh...

33 0

redaksi.co.id – Baru Putus Cinta, Aurel Hermansyah Dibela Ashanty & Krisdayanti

Kabar putusnya Aurel Hermansyah dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam akhirnya dibenarkan oleh Aurel. Walau memang tidak banyak kata yang terucap dari mulutnya, Aurel mengatakan kini memang tengah sendiri.

” Ya udah lah nggak usah dibahas itu (putus). Ya udah gitu lah adanya,” ujarnya singkat saat ditemui usai mengisi acara Hitam Putih Trans 7 bersama Krisdayanti dan Ashanty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada (2/12).

Ditemui di tempat yang sama, Ashanty ikut menanggapi putusnya hubungan Aurel dengan Radhan. Menurutnya putus nyambung anak remaja sekarang merupakan hal yang biasa. Ashanty pun menganggap semua laki-laki yang dekat dengan Aurel adalah teman-temannya.

” Aduh kalau dia berhubungan (pacaran) jangan kita pikirin deh soalnya temen semua ya. Biar aja dibanyak-banyakin teman. Kalau malah satu pacaran serius itu bahaya,” kata Ashanty.

Sementara maminya Krisdayanti juga tak lupa memberikan nasehat untuk Aurel yang baru saja putus cinta. Ia berpesan agar sang anak mencari pacar yang bisa memberikan semangat dan kebahagiaan.

” Pokoknya saya bilang ke dia teman yang istimewa itu harus teman yang bisa buat Aurel semangat. Karena dia masih sekolah jangan yang bikin dia bete, menangis, harus yang bikin dia semangat, bahagia,” tutup Krisdayanti.

(kpl/rhm/sjw)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!