Usai Pensiun dari MotoGP, Rossi Bakal Gabung Inter Milan

redaksi.co.id - Usai Pensiun dari MotoGP, Rossi Bakal Gabung Inter Milan Masa depan Pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, jika dirinya resmi menyatakan mundur dari MotoGP, terus...

18 0

redaksi.co.id – Usai Pensiun dari MotoGP, Rossi Bakal Gabung Inter Milan

Masa depan Pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, jika dirinya resmi menyatakan mundur dari MotoGP, terus dispekulasikan. Rossi pernah menyatakan, dirinya ingin tetap membalap kalau pensiun dari MotoGP.

Tapi, kabar termutakhir, Rossi berpeluang untuk meneruskan kariernya dalam bidang sepak bola.

Itu setelah Rossi diberitakan mendapat tawaran dari klub raksasa Seria A Italia, Inter Milan, untuk bergabung dalam jajaran dewan direksi.

“Mungkin saja (Rossi ke Inter Milan), tapi sulit terwujud. Kalaupun terjadi, itu akan menjadi sejarah. Rossi yang dibesarkan MotoGP beralih ke sepak bola, sungguh fenomenal,” tutur jurnalis olah raga kenamaan Italia, Paolo Beltramo, seperti dilansir Tuttomotoriweb, Jumat (4/12/2015).

Kemungkinan Rossi bergabung Inter Milan bukanlah suatu kemustahilan. Sebab, secara emosional, pebalap 36 tahun itu memiliki keterikatan istimewa dengan I Nerazzurri.

Rossi sejak lama diketahui sebagai fans fanatik Internazionale. Karenanya, banyak pihak meyakini Rossi tak akan menolak jika ditawari masuk dewan redaksi klub yang dipimpin pengusaha Indonesia, Erick Thohir itu.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!