Pasha Ungu Antara Okie, Adelia dan Angel Karamoy

931

redaksi.co.id – Pasha Ungu Antara Okie, Adelia dan Angel Karamoy

Pasha Ungu alias Sigit Purnomo seperti vokalis-vokalis band kondang lainnya, banyak mencuri perhatian kaum hawa. Tak salah kalau Pasha kemudian mendapat mendamping perempuan cantik. Dulu ia menikah dengan Okie Agustina. Setelah bercerai dengan Okie ia menikahi Adelia Wilhelmina. Kini ia kembali diberitakan dekat dengan Angel Karamoy, pesinetron cantik berdarah Manado.

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said menikah dengan Okie Calerista Agustina pada 2003. Dari pernikahan itu mereka dikarunia tiga anak; Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Si sulung Kisya Alvaro Putra Sigit sudah terjun di dunia entertain sebagai pemain sinetron. Sementara dua adik Kisya belum kelihatan mereka terjun ke dunia entertainmen.

Provided by Kreative Media Karya Online Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina terlihat sangat serasi, mereka pun sangat menunjukkan potret keluarga bahagia dengan keharmonisan yang ada. Namun beredarnya foto ciuman Pasha sangat memprihatinkan. (via [email protected])

Pertengkaran yang tak pernah henti dan KDRT membuat pasangan ini membawa persoalan ke Pengadilan Agama Bogor pada 20 November 2008. Gugatan cerai Okie dikabulkan dan mereka pun resmi bercerai pada 20 Januari 2009.

Resmi bercerai dengan Okie, Pasha membina hubungan dengan Adelia Wilhelmina, mantan pramugari sebuah maskapai nasional. Keduanya menikah pada 27 Maret 2011. Pernikahan Pasha dan Adelia dikarunia dua anak yang lucu; Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Ternyata salah seorang anak Pasha dan Okie Agustina tinggal bersama Pasha dan Adelia. Jadilah Adelia mengasuh tiga orang anak, dua anak kandungnya dan seorang anak tiri.

Meski bukan anak kandung namun perhatian Adelia pada Nasha Anaya Putri Valentina Pasha yang biasa disapa Cici tak kurang. Ia memberikan perhatian pada Cici seperti memberikan perhatian pada kedua anak kandungnya.

Provided by Kreative Media Karya Online Adelia Wilhelmina telah mempunyai dua orang anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. (Via [email protected])

Kini Pasha tengah diterpa kabar tak sedap. Foto mesra pria mirip Pasha Ungu dan perempuan mirip Angel Karamoy menyebar di dunia maya. Ini adalah ujian bagi rumah tangga Pasha dan Adelia Wilhelmina. Pasha sendiri tak mau memberikan komentar banyak soal foto yang mirip dirinya itu.

“Saya enggak komentar. Saya ingin lebih fokus kepada proses persalinan istri saya dan memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman, ujar Pasha kepada wartawan.

Apakah Pasha Ungu bisa melewati ujian yang tidak bisa dibilang ringan ini. Nanti waktu yang akan membuktikan soal kedekatan Pasha dan Angel Karamoy. Sayang Angel Karamoy masih bersembunyi dan tak mau memberikan komentar soal foto tersebut. Kakak kandung Angel, Daniel Karamoy juga tak mau memberikan tanggapan saat dimintai komentar.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!