Hingga Akhir Tahun Ini, Marc Marquez Belum Punya Pacar?

redaksi.co.id - Hingga Akhir Tahun Ini, Marc Marquez Belum Punya Pacar? Menjelang akhir musim balapan 2015, Marc Marquez, pembalap Repsol Honda menyempatkan menjawab pertanyaan para penggemarnya...

70 0

redaksi.co.id – Hingga Akhir Tahun Ini, Marc Marquez Belum Punya Pacar?

Menjelang akhir musim balapan 2015, Marc Marquez, pembalap Repsol Honda menyempatkan menjawab pertanyaan para penggemarnya melalui Boxrepsol.com sebelum menjalani liburan.

Meski, dia bersama timnya memiliki pekerjaan yang berat menghadapi musim balap tahun depan yang akan menerapkan ECU dan ban baru.

Beberapa pertanyaan dari penggemar berusaha mencari tahu siapa wanita yang dekat dengan Marquez. Salah satu pertanyaannya menyinggung siapa saja orang yang diajak untuk menikmati liburan bersama Marquez.

Dia pun menjawab dengan diplomatis. Dalam sejumlah, pertanyaan itu Marquez tak pernah menyinggung gadis pujaannya. Misalnya, pertanyaan dari Olatz: Saat malam Natal siapa yang anda ajak makan bersama? Biasanya, perayaan Natal itu tak hanya melibatkan keluarga namun juga orang tersayang.

“Aku makan malam dengan keluarga saat Natal. Orang tua saya, kakek saya, bibi dan paman saya,” ujar Marquez.

Tak berhenti disitu, seorang penggemar lainnya, Maria Tarrega juga penasaran siapa yang diajak Marc Marquez untuk liburan ke pantai.

“Pasti saudara saya (Alex Marquez) adalah orang yang terbaik bagi saya. Mereka adalah sahabat baikku. Kami mengambil motor dan tas dengan semuanya untuk berpetualang,” ujar Marquez.

Alex kini membalap di kelas Moto2. Sebenarnya, model jelita seperti tak berhenti menghampiri keseharian Marquez. Usai mengakhiri lomba musim ini, Marquez kembali didapuk untuk menjadi model pakaian jeans merek GAS fall/winter 2015-2016.

Kali ini Marquez berpasangan dengan Stella Maxwell, model Inggris yang pernah berpacaran dengan artis Miley Cyrus. Tahun lalu, Marquez berpasangan dengan model Portugal Sara Sampaio untuk merek yang sama. Keduanya berpose dengan motor Honda CB 750 vintage.

Keduanya sempat dikabarkan berpacaran, tapi Marquez menepisnya. Marc Marquez juga pernah tampil di sampul majalah GQ Spanyol, edisi Februari 2014 bersama model Lara Lopez. Sampul itu berjudul, “Marquez kembali ke jalan.” Jadi kenapa dia tetap memilih sendiri?

Dalam sebuah wawancara di Motorcyclenews.com Marquez mengatakan lebih mencintai sepeda motor dibandingkan perempuan. “Mereka tak pernah protes,” kata pembalap nomor 93 ini.

Dua tahun lalu, Marquez mengatakan kepada para penggemarnya pernah memiliki pacar. Tetapi akhirnya mereka putus. “Saat ia meminta waktu lebih, saya tidak punya kesempatan itu,” kata juara MotoGP 2014 ini.

Dalam cuitan Twitter milik adiknya, Alex Marquez, disebutkan Marc pernah menjalin hubungan dengan Laia Farran Campabadal. “Laia Farran Campabadal adalah mantan kekasih Marc.” MOTOGP.COM | EKO | MARTHA SILABAN

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!