Suami Yakin Angel Karamoy Selingkuh dengan Pasha "Ungu"

redaksi.co.id - Suami Yakin Angel Karamoy Selingkuh dengan Pasha "Ungu" Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, kaget sekaligus marah melihat foto-foto kemesraan mirip istrinya bersama Pasha "Ungu".Memang,...

13 0

redaksi.co.id – Suami Yakin Angel Karamoy Selingkuh dengan Pasha "Ungu"

Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, kaget sekaligus marah melihat foto-foto kemesraan mirip istrinya bersama Pasha “Ungu”.

Memang, sampai saat ini belum ada data pasti soal kapan foto itu diambil. Bisa jadi sebelum atau sesudah Angel Karamoy dinikahi Steve.

Steve percaya dengan pernyataan telematika yang menyebutkan foto itu bukan rekayasa.Steve berkeyakinan foto-foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu bukan foto lama. Dengan kata lain, dia menuding istrinya telah selingkuh.

“Foto itu sangat jelas, itu saya masih suami-istri. Sudah ditanyakan juga ke pakar telematika. Kalau dibilang itu foto lama, ya berapa lama. Pernikahan saya dan Angel 8 tahun, itu foto bukan 8 tahun lalu,” kata Steven, saat jumpa pers di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12) malam.

“(Usia foto) pasti kurang dari setahun. Itu kan enggak jauh beda penampilannya dengan saat ini,” Steven menegaskan keyakinannya.

Sejak beberapa bulan lalu, bahkan sebelum Angel Karamoy pergi meninggalkan rumah, Steven Rumangkang mengaku sudah melihat berbagai kejanggalan.

“Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling, ada sesuatu yang tidak beres,” bilangnya.

Kecurigaan muncul, di antaranya karena Angel sudah mulai sering berada di luar rumah dan sulit dihubungi.

“Syuting selalu dibuat alasan, pulang pagi, pulang keesokan paginya. Ditelepon enggak pernah jawab, banyak lah hal-hal seperti itu,” beber Steven.

(ari/ray)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!