Mourinho Dukung Anak Asuhnya Dugem

redaksi.co.id - Mourinho Dukung Anak Asuhnya Dugem Jose Mourinho mengaku tidak akan mempermasalahkan para pemainnya yang ketahuan keluar malam pada tengah pekan ini. Ia justru senang...

35 0

redaksi.co.id – Mourinho Dukung Anak Asuhnya Dugem

Jose Mourinho mengaku tidak akan mempermasalahkan para pemainnya yang ketahuan keluar malam pada tengah pekan ini. Ia justru senang melihat kegiatan itu bisa membuat suasana tim semakin harmonis.

Ada tiga pemain The Blues yang tertangkap kamera pulang pada Kamis (3/12/2015) pukul 3 dinihari. Mereka adalah Diego Costa, Ramires, dan Kenedy yang sama-sama dari Brasil.

Namun rupanya kegiatan para pemain menikmati dunia gemerlap ini sudah sepengetahuan The Special One. Bahkan manajer asal Portugal itu menyebut masih banyak pemain Chelsea lainnya di dalam kelab malam bernama Libertine tersebut.

“Ada 25 pemain Chelsea di dalam kelab tersebut. Jadi jika fotografer hanya memotret tiga pemain berarti dia tidak bekerja cukup bagus,” ujar Mourinho seperti dilansir Standard.

“Hari itu memang sengaja saya bebaskan karena tidak ada pertandingan yang beruntun. Para pemain butuh bersenang-senang dan mereka kembali berlatih dengan kondisi yang fit.”

Chelsea saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga Premier Inggris. The Blues baru mengoleksi 14 poin dari 15 laga.

“Para pemain mengatakan makan malamnya sangat enak, demikian juga pestanya. Jadi saya pikir cukup bagus,” Mourinho mengakhiri.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!